Badan Intelijen Negara
Budaya
  • foto

    BIN Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

    Jakarta (20/05/2016) – Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108, dipimpin Wakil Kepala BIN, Letjen TNI (Purn) Torry Djohar Banguntoro, diikuti pejabat eselon I, II, III, IV, Pejabat Fungsional dan seluruh anggota BIN, di Lapangan Upacara BIN, Jakarta, Jumat, 20 Mei 2016.
  • foto

    Refleksi Perjuangan Kartini Dalam Pendidikan dan Kemandirian Ekonomi

    Jakarta (26/4/2016) - Pendidikan pada perempuan secara langsung berdampak pada pendidikan sang anak. Berkembangnya ekonomi kreatif dapat membuka peluang usaha bagi wanita untuk memberdayakan ekonomi keluarganya. Mengajak seluruh hadirin untuk bersama mewujudkan mimpi-mimpi Kartini dalam keluarga yang berkualitas sebagai pembentuk generasi emas yang akan membangun bangsa.
  • foto

    Andi Djemma, Raja Yang Cinta Republik Indonesia

    Masyarakat Indonesia yang tinggal di luar Sulawesi, mungkin tidak banyak mengenal siapa Andi Djemma. Andi Djemma adalah seorang Pahlawan Nasional dari Luwu, Sulawesi Selatan. Andi Djemma adalah Raja (Datu) Luwu. Sebagai keturunan Raja, Andi Djemma rela meninggalkan segala kemewahanya, dan lebih memilih untuk berjuang melawan penjajah di wilayahnya demi kecintaannya kepada Republik Indonesia.
  • foto

    BIN Menggelar Upacara Hari Ibu ke- 87

    Jakarta (22/12/2015) - Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan upacara bendera memperingati Hari Ibu ke-87, dipimpin oleh Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, dihadiri para pejabat, seluruh anggota, dan undangan Dharma Wanita Persatuan BIN, bertempat di Kompleks Kesatrian Soekarno – Hatta, Jakarta, 22 Desember 2015.
  • foto

    BIN Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    Jakarta (10/11/2015) – Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-70, dipimpin Kepala BIN, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, diikuti pejabat eselon I, II, III, IV, Pejabat Fungsional dan seluruh anggota BIN, di lapangan Kantor BIN, Jakarta, Selasa, 10 November, 2015.
  • foto

    BIN Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87

    Jakarta (28/10/2015) – Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87, dipimpin Sekeretaris Utama BIN, Zaelani, mewakili Kepala BIN, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, diikuti pejabat eselon I, II, III, dan IV, Pejabat Fungsional dan seluruh anggota BIN, di lapangan Kantor BIN, Jakarta, Rabu, 28 Oktober, 2015.
  • foto

    Makna Berqurban Untuk Memperkuat NKRI

    Jakarta (24/9/2015) – Makna berkurban bukan saja telah memberikan kontribusi sosial dari ibadah kurbannya, melainkan juga memberikan nuansa perbaikan etika dan moralnya. Indonesia merdeka tentu dengan pengorbanan jiawa dan darah para shuhada, karena itu, kita wajib menjaga keutuhan NKRI. Demikian khutbah Sekjen PB Al Jam'iyatul Washliyah, Drs. H. Masyhuril Khamis, SH, MM., dalam sholat Ied peringatan Idul Adha 1436 H,dihadiri Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Letjen TNI (Purnawirawan) Sutiyoso,didampingi Wakil Kepala BIN,Letjen TNI Torry Djohar Banguntoro, serta pejabat Eselon I dan II, pegawai BIN dan masyarakat sekitar, di Masjid Jami’ Baitul Akbar, Kesatrian Soekarno Hatta, Jakarta,Kamis, 24 September 2015.