Badan Intelijen Negara
<< November 2018 >>
MinSenSelRabKamJumSab
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
  • foto

    Solidaritas Pertemuan IMF-Bank Dunia untuk Bencana Alam di Indonesia

    Jakarta (9/10/2018)- Indonesia kembali mencuri perhatian dunia, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah IMF World Bank Group Annual Meetings 2018 (IMF-WBG AM 2018) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8-14 Oktober 2018 di Kawasan Nusa Dua, Bali. Pertemuan IMF-WBG AM 2018 mempunyai nilai strategis dan dapat dijadikan momentum bagi Indonesia sebagai middle-income country mampu menunjukkan kemajuan ekonomi dan kepemimpinan serta komitmen dalam penanganan isu-isu global. Di tengah persiapan penyelenggaraan perhelatan akbar tersebut, telah diwarnai dengan tragedi bencana alam dan tsunami yang menimpa daerah di Indonesia, khususnya Lombok dan Palu. Bencana gempa dan tsunami juga menjadi perhatian bersama penyelenggara baik dari pemerintah pusat maupun dari perwakilan IMF. Bentuk kepedulian ditunjukkan melalui aksi solidaritas terhadap bencana gempa yang diberi nama ‘Solidarity for Lombok’ tepat satu hari sebelum perhelatan dimulai.
Kegiatan Internal
  • foto

    BIN Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-68

    JAKARTA,(13/05/2014)- Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar acara syukuran dalam rangka ulang tahun ke-68, Selasa, 13 Mei 2014, bertempat di Komplek Kasatrian Soekarno Hatta, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat tersebut dihadiri Kepala BIN, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman, penasehat utama DWP BIN Ny. Triwatty Marciano, para pejabat BIN, pengurus DWP BIN, dan seluruh anggota BIN.
  • foto

    Kunjungan Kerja DWP BIN ke Tempat Budidaya Tanaman Hias dan Jamur

    Bogor (19/03/2014) – Dharma Wanita Persatuan Badan Intelijen Negara (DWP BIN) melakukan kunjungan kerja ke tempat pembibitan tanaman hias dan budidaya jamur di Bogor pada hari Rabu, 19 Maret 2014. Kegiatan ini diikuti oleh Ibu Wakil Kepala BIN selaku Ketua DWP BIN, Triyana Maroef Sjamsoeddin dan seluruh pengurus DWP BIN.
  • foto

    DWP BIN Gelar Seminar Kesehatan

    Jakarta (5/2/2014)- Dharma Wanita Persatuan Badan Intelijen Negara (DWP BIN) menggelar pertemuan rutin dengan acara membahas masalah kesehatan, bertema “Tata Kelola Penyakit Hipertensi dan Diabetes Mellitus”, dengan narasumber Dra.Herlina Soemitro, Regional MarComm Laboratorium Klinik Prodia, dihadiri oleh Ketua DWP BIN, Triyana Maroef Sjamsoeddin, beserta segenap pengurus dan anggota DWP BIN, bertempat di Kantor DWP BIN, Komplek Kasatrian Soekarno Hatta, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2014.
  • foto

    Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

    Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Penyelengaraan Intern Pemerintah (SPIP), setiap instansi pemerintah berkewajiban menerapkan SPIP dalam kegiatannya. Penerapan SPIP dengan baik dan benar akan meningkatkan citra instansi pemerintah karena mampu mencapai tujuannya secara efektif dan efisien, menampilkan laporan keuangan yang andal, serta menghindarkan negara dari kerugian karena memiliki SDM taat pada peraturan
  • foto

    Dharma Wanita Persatuan BIN Peringati Hari Kartini

    Kaum ibu sebagai manager rumah tangga, harus memberikan peranan penting untuk mengatur sumber daya energi, salah satu caranya adalah mengikuti program energi yang dicanangkan oleh pemerintah. Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN, Triyana Ma’ruf Sjamsoeddin dalam sambuatan acara peringatan Hari Kartini yang dibacakan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan BIN Hj.Setiorini Beny Roelyawan, Gedung Pertemuan Badan Intelijen Negara, Kompleks Kasatrian Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, 16 April 2013.