Badan Intelijen Negara
<< Oktober 2018 >>
MinSenSelRabKamJumSab
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
  • foto

    Solidaritas Pertemuan IMF-Bank Dunia untuk Bencana Alam di Indonesia

    Jakarta (9/10/2018)- Indonesia kembali mencuri perhatian dunia, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah IMF World Bank Group Annual Meetings 2018 (IMF-WBG AM 2018) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8-14 Oktober 2018 di Kawasan Nusa Dua, Bali. Pertemuan IMF-WBG AM 2018 mempunyai nilai strategis dan dapat dijadikan momentum bagi Indonesia sebagai middle-income country mampu menunjukkan kemajuan ekonomi dan kepemimpinan serta komitmen dalam penanganan isu-isu global. Di tengah persiapan penyelenggaraan perhelatan akbar tersebut, telah diwarnai dengan tragedi bencana alam dan tsunami yang menimpa daerah di Indonesia, khususnya Lombok dan Palu. Bencana gempa dan tsunami juga menjadi perhatian bersama penyelenggara baik dari pemerintah pusat maupun dari perwakilan IMF. Bentuk kepedulian ditunjukkan melalui aksi solidaritas terhadap bencana gempa yang diberi nama ‘Solidarity for Lombok’ tepat satu hari sebelum perhelatan dimulai.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP BIN

Jakarta, (20/5/2014)-  Serah terima jabatan khususnya di lingkungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN merupakan hal biasa dan lazim karena terkait dengan perpindahan jabatan dan alih tugas suami. Pernyataan tersebut disampaikan langsung dalam sambutan Ketua Dewan Penasehat DWP BIN, Ny.Triwatty Marciano Norman pada acara “Serah Terima Jabatan Ketua DWP BIN dari Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin kepada Ny. Rini Setyowati Erfi Triasunnu” dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP BIN, serta pengurus Yayasan Arimbi, bertempat di Gedung Pertemuan Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, 20 Mei 2014.

Selaku Ketua Dewan Penasehat DWP BIN, Triwatty Marciano mengucapkan terima kasih baik secara pribadi dan atas nama DWP BIN kepada Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin, sehubungan dengan peran, kiprah dan pengabdiannya, sehingga mampu memberdayakan organisasi DWP BIN. Ny.Triwaty Marciano juga memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua DWP BIN yang baru.

“Saya ucapan selamat datang kepada Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu, untuk mengemban amanat tugas selanjutnya, agar dapat meneruskan, memelihara dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Ketua DWP BIN sebelumnya”, tegas Ny. Triwatty.

Dalam kesempatan tersebut Ny.Triyana Maroef Sjamsoeddin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Penasehat DWP BIN atas bimbingan dan arahan kepada seluruh pengurus selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

“Saya berharap semua pengurus dan anggota DWP BIN dapat bekerjasama untuk melajutkan tugas-tugas dalam membantu Ketua DWP BIN yang baru”, ujar Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin.

Sementara itu, Ketua DWP BIN baru, Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Ny. Triyana Maroef sebagai  Ketua DWP BIN selama ini, dalam memajukan DWP BIN, serta meminta dukungan dan kerjasama kepada para pengurus dan anggota DWP BIN dalam rangka memajukan organisasi. (*)