Badan Intelijen Negara
<< Januari 2019 >>
MinSenSelRabKamJumSab
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
  • foto

    Pentingnya Pengelolaan Perbatasan Negara

    Mewujudkan Nawacita ke-3 yaitu Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, menjadi salah satu program prioritas pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Upaya perwujudan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang ada di pelosok daerah, khususnya wilayah perbatasan negara, dalam hal pemenuhan rasa aman dan sejahtera.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP BIN

Jakarta, (20/5/2014)-  Serah terima jabatan khususnya di lingkungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIN merupakan hal biasa dan lazim karena terkait dengan perpindahan jabatan dan alih tugas suami. Pernyataan tersebut disampaikan langsung dalam sambutan Ketua Dewan Penasehat DWP BIN, Ny.Triwatty Marciano Norman pada acara “Serah Terima Jabatan Ketua DWP BIN dari Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin kepada Ny. Rini Setyowati Erfi Triasunnu” dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP BIN, serta pengurus Yayasan Arimbi, bertempat di Gedung Pertemuan Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, 20 Mei 2014.

Selaku Ketua Dewan Penasehat DWP BIN, Triwatty Marciano mengucapkan terima kasih baik secara pribadi dan atas nama DWP BIN kepada Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin, sehubungan dengan peran, kiprah dan pengabdiannya, sehingga mampu memberdayakan organisasi DWP BIN. Ny.Triwaty Marciano juga memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua DWP BIN yang baru.

“Saya ucapan selamat datang kepada Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu, untuk mengemban amanat tugas selanjutnya, agar dapat meneruskan, memelihara dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Ketua DWP BIN sebelumnya”, tegas Ny. Triwatty.

Dalam kesempatan tersebut Ny.Triyana Maroef Sjamsoeddin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Penasehat DWP BIN atas bimbingan dan arahan kepada seluruh pengurus selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

“Saya berharap semua pengurus dan anggota DWP BIN dapat bekerjasama untuk melajutkan tugas-tugas dalam membantu Ketua DWP BIN yang baru”, ujar Ny. Triyana Maroef Sjamsoeddin.

Sementara itu, Ketua DWP BIN baru, Ny. Rini Setyowati Erfi Triassunu menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Ny. Triyana Maroef sebagai  Ketua DWP BIN selama ini, dalam memajukan DWP BIN, serta meminta dukungan dan kerjasama kepada para pengurus dan anggota DWP BIN dalam rangka memajukan organisasi. (*)